Kamis, 31 Mei 2012

Leeteuk Mengungkapkan Tinggi dan Berat Aslinya di Strong Heart

Leeteuk
Pada siaran 29 Mei di ’Strong Heart’ SBS, Leeteuk mengatakan, “Sebelum IU mengungkapkan berat badannya, saya akan mengungkapkan berat badan saya sendiri.”

“Profil saya mengatakan tinggi saya adalah 178cm (5’10″), “tambahnya. Leeteuk lalu berdiri pada skala, dan berat badannya ditujukan pada 65kg (143 pon).

Namun, para tamu dan penonton tidak dapat melihat pengukuran akurat tinggi Leeteuk jadi dia merunduk di saat yang tepat dengan tujuan untuk mengikat tali sepatunya (ketika ia tidak memakai sepatu).

Ketika mereka mencoba untuk melihat dia, Leeteuk sekali lagi dengan tiba-tiba berdiri di atas ujung jari kakinya untuk memaksimalkan tinggi badannya. Tapi meskipun berdiri diatas ujung jari kaki untuk mempertinggi dirinya, ia mengukur hanya 1 cm lebih tinggi dari profilnya yang 179 cm, sehingga jelas bahwa tinggi profil nya telah dibesar-besarkan.

Sementara studio tertawa sibuk, Leeteuk bergegas dan cepat-cepat memakai sepatunya untuk menghindari diukur kembali, selagi ia ditertawakan karena usahanya.

Leeteuk di Strong Heart

cr: allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar