Rabu, 23 Mei 2012

Disamakan dengan Avril Lavigne, Katy Perry berontak !

Avril & Katy
Katy Perry mengungkapkan bahwa label-label yang menaunginya dulu sangat menginginkan dirinya untuk menjadi seperti Kelly Clarkson atau Avril Lavigne. Merasa tidak sesuai dengan kata hatinya, Katy pun terus mencari label yang tepat.

Penembang Part Of Me itu akhirnya menandatangani kontrak dengan label bernama Capitol di Amerika Serikat setelah menemukan kecocokan dalam menyalurkan idealismenya. Sebelumnya ia sempat 3 kali harus berganti-ganti label.

"Ada banyak kata 'tidak' yang terlontar untukku, dan aku hanya menerima itu," ujar Katy mengenang masa lalunya bersama label lain.

"Kamu tahu, semua orang mengatakan, 'Itu tidak akan berhasil', karena banyak orang menginginkan aku untuk menjadi seseorang yang mirip dengan Kelly Clarkson atau Avril Lavigne. Dan yang aku mau adalah aku ingin menjadi Katy perry dan mereka tidak bisa mengerti itu," tambah Perry panjang lebar.

Katy pun bersyukur akhirnya bisa menemukan label di mana ia bisa bebas berkreasi menjadi dirinya sendiri. "Mungkin karena visiku terlalu kuat, yang penting akhirnya aku telah menemukannya dan mulai menemukan kesuksesan," pungkas Katy

source: kapanlagi.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar